Posted by: banimardi | 6 October, 2008

Lebaran Oktober 2008 di Balapan

Lebaran kali ini , 01 Oktober 2008 di balapan agak lengang karena di keluarga bani mardi hanya beberapa anggota keluarga saja yang mudik dan berkumpul , Mamic berangkat sendiri dari Pekanbaru tanggal 02 Oktober 2008 naik pesawat transit di Jakarta dan sampai Kota Solo tanggal 03 Oktober 2008 . Sengaja pulang dalam rangka mengikuti acara reuni almamater-nya SMA Muhammadiyah I Surakarta yang di adakan tanggal 4 Oktober 2008 dengan tema ” Ayo Tilik MUHI ” berkesempatan untuk bernostalgia dan temu kangen dengan teman temannya dan sekalian menjemput ibuk untuk bersama di ajak berangkat ke Pekanbaru selama kurang lebih 3 minggu .

Acara ber-Lebaran di Solo hanya Aku dan keluarga , Mamic serta keluarga mbak Ummi , dan tentu saja kami pagi itu bersama bapak dan ibu melakukan sholat ied bersama di pelataran rumah sakit PKU Muhammadiyah Solo .

Selain ngobrol bareng di teras dan menikmati lontong sambel goreng buatan ibuk Solo , di rumah di ramaikan dengan kunjungan beberapa teman teman Mamics eks MUHI dulu .

Acara keramaian di rumah berlangsung hingga tanggal 06 Oktober 2008 paginya , karena pagi itu jam 08 kereta Argo Lawu membawa mamic beserta ibuk berangkat ke Jakarta dan akan menginap satu hari di rumah mbak Ida sebelum selanjutnya berangkat ke Pekanbaru untuk menghadiri Upacara Pernikahan si A’iem ” anak sulung mas Dachyaar .


Responses

  1. Keluarga besar Muchsin – Solo mengucapkan Selamat hari raya idul fitri – mohon maaf lahir dan batin , mudah mudahan berkah idul fitri membawa kebahagiaan untuk kita semua … amiiien .


Leave a comment

Categories